Home / peristiwa / Penyebab Gondola Menara Intiland jatuh

Penyebab Gondola Menara Intiland jatuh

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang yaitu Kompol Mustakim mengungkapkan penyebab dari jatuhnya gondola dari menara Intiland pada lantai 23 itu adalah karena putusnya tali slingnya.

“diduga karena putis, namun kita masih belum bisa mendapatkan hasil karena masih melakukan oleh TKP,” ungkapnya pada para wartawan.

Kompol Mustakim menambahkan sebelam kejadian itu korban tewas yang masih belum diketahui identitasnnya tersebut itu lebih dahulu tengah memperbaiki gondola yang telah dinaikinya itu.

“di atas ada dak plafon, ada tempat untuk memperbaiki gondala itu. Pada kemarin telah diuji coba diisi sesuatu yang telah melebihi kapasitas seperti seharus 3 orang tapi telah diisi oleh 6 orang ternyata masih aman. Tapi hari ini malah naasnya ada gondola yang jatuh,” tambahnya.

Sebuah alat dari gondola jatuh itu pada Gedung Menara Intiland yang berada di Jalan Sudirman Jakarta. Satu orang telah menjadi korban tewas dari kejadian gondola jatuh tersebut. Dan saat ini para polisi masih melakukan identifikasi untuk korban. Dan masih menyelidiki penyebab dari jatuhnya gondola itu.

About admin