Home / kriminal / Penjambretan Oleh Oknum Friver Go-Jek Digagalkan Polisi

Penjambretan Oleh Oknum Friver Go-Jek Digagalkan Polisi

Saat ini, pelanggaran yang dilakukan oleh oknum driver Go-Jek memang semakin bervariasi. Yang terkini, ada seorang driver Go-Jek yang dilaporkan melakukan penjambretan akan tetapi aksi kejahatan tersebut digagalkan oleh polisi. Inti tentu menjadi pukulan bagi manajemen Go-Jek, dimana pasti masyarakat menjadi beranggapan buruk kepada ojek berbasis aplikasi tersebut.

Salah seorang oknum driver Go-Jek menjambret pengendara motor di daerah Tubagus Angke, Jakbar. Untungnya aksinya mampu digagalkan oleh salah seorang polisi. Aksi penjambretan itu terjadi pagi tadi, hari Rabu (13/4/2016) pada jam 09.30 WIB kemarin. Peristiwa ini berawal saat korban yang bernama Eva tengah asyik dibonceng oleh rekannya sembari mengoperasikan HP yang melewati di TKP.

“Ketika lewat di daerah Tubagus Angke, oknum Gojek ini memepet korban dan langsung menjambret HP si korban,” ungkap vsebagai Kapolsek Tanjung Duren, lewat keterangannya yang didapatkan oleh wartawan detikcom, hari Rabu (13/4/2016) kemarin.

Waktu itu, korban pun dikabarkan pernah melakukan aksi perlawanan, akan tetapi pelaku tetap mampu mengambil HP itu. Tak hanya di situ, korban lalu berteriak sampai terdengar oleh seorang polisi yang sedang berjaga di sekitar TKP.

About admin