Home / olahraga / Pengkritik Wayne Rooney Dikecam Oleh Rio Ferdinand

Pengkritik Wayne Rooney Dikecam Oleh Rio Ferdinand

Penyerang skuat timnas Inggris yakni Wayne Rooney memang bermain tak sebagus musim lalu bersama tim Manchester United. Musim ini, sang pemain ini tak banyak mencetak gol dan membuat banyak orang merasa kalau performanya sudah menurun drastis di musim ini.

Tentunya, menurunnya performa ini baakal sangat berpengaruh terhadap posisinya di skuat tim  nasional Inggris. Namun, di laga uji coba sang pemain ini masih mampu menjadi andalan skuat The Tree Lions dan membuat manajer Roy Hudgson masih memainkan sang pemain.

Namun, tak sedikit juga orang yang meragukan kualitas kapten Manchester United ini untuk bermain bersama Inggris  melihat banyak pemain lain yang masih berada dalam performa bagus ketimbang Wayne Rooney. Anggapan jelek tentang Rooney ini pun dikecam oleh bekas bek Manchester United, yakni Rio Ferdinand.

“Saya rasa anggapan bahwa Rooney sudah tak bisa diandalkan lagi, itu sangat keliru. Dia adalah sosok pemimpin di Inggris, ia sudah menunjukkan kualitasnya di babak kualifikasi dan banyak pujian datang padanya. Anda sangat keliru kalau anda menganggap Rooney sudah habis.” tegas Rio kepada reporter.

About admin