Home / berita umum / Penemuan Mayat Pria Bertato Di Kubangan

Penemuan Mayat Pria Bertato Di Kubangan

Penemuan Mayat Pria Bertato Di Kubangan – Sesosok mayat pria dengan tato naga di dada diketemukan warga mengapung di kubangan bekas galian C Mojokerto. Pria mempunyai rambut panjang itu disangka tewas dibunuh karena ada luka menyerupai bekas sayatan senjata tajam di leher bagian kiri.

Mayat pria itu pertama-tama diketemukan warga yang lagi tengah memancing di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso, Gondang, Mojokerto lebih kurang waktu 16. 30 WIB. Urutan mayat mengapung ditengah kubangan yang berjarak lebih kurang 200 mtr. dari daratan.

Keadaan medan yang terjal bikin system pengungsian jalan cukuplah lama. Tim SAR bersama-sama polisi serta relawan memakai ban dalam mobil bekas buat mengevakuasi mayat dari tengah kubangan. Baru lebih kurang waktu 19. 00 WIB, mayat pria itu sukses diangkat dari area.

” Beberapa ciri mayat bertubuh besar, rambut panjang, tanpa adanya baju sekalipun, ” kata anggota Tim Rescue Welirang Mustofa terhadap wartawan di area, Senin (2/7/2018).

Keadaan mayat, lanjutMustofa, telah mulai membusuk. Ke dua kaki mayat pria itu terikat dengan tanaman rambat. erdapat luka menyerupai sayatan benda tajam pada leher samping kiri mayat. Keadaan itu kuatkan dugaan pria malang itu jadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery memaparkan, gak diketemukan bukti diri yang menempel pada mayat pria itu. Korban di perkirakan berumur kira-kira lebih 35 th..

Menurutnya, ada beberapa ciri pribadi yang enteng dikenali pada mayat. Ialah tato laba-laba di lengan kiri, tato tengkorak di lengan kanan, dan tato naga di dada tengah.

Waktu ini mayat pria itu udah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari buat diautopsi. ” Yang memicu kematian korban, kita tunggulah saja hasil autopsi rumah sakit, ” tandasnya.

About admin