Home / berita umum / Penangkapan Politikus Jamal Junos Di Tebet

Penangkapan Politikus Jamal Junos Di Tebet

Penangkapan Politikus Jamal Junos Di Tebet – Politikus asal Malaysia, Jamal Yunos di tangkap Polri berbarengan Kepolisian Diraja Malaysia di Tebet, Jakarta Selatan. Dia akan dibawa ke Malaysia untuk system hukum seterusnya.

” Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM) sudah dihubungi berkenaan hal semacam itu serta dapat membawa pulang (Jamal) ke Indonesia. Saya mau ucapkan terima kasih terhadap pemerintah Indonesia, terutama Polri atas dukungan mereka, ” papar Menteri Dalam Negeri Tan Sri Muhyiddin Yassin, ditulis media Malaysia, Astro Awani, Senin (2/7/2018).

Waktu ini Jamal masih tetap diinterogasi oleh Polisi Diraja Malaysia di markas Polri. Napoleon tdk mengatakan tanda untuk bukti apapun yg diambil alih dalam penangkapan Jamal itu.

Jamal didapati melarikan diri dari tahanan polisi sesudah tidak sukses menuntaskan system pembebasan dengan jaminan. Menteri Dalam Negeri Malaysia, Muhyiddin Yassin, menyebutkan sudah diberitahu oleh Kepala Kepolisian Malaysia, Inspektur Jenderal Polisi Mohamad Fuzi Harun, kalau Kepolisian Indonesia sudah diperintah dukungan untuk turut mencari Jamal.

Jamal sudah dijerat sekurang-kurangnya enam dakwaan pidana, termasuk juga dakwaan mengundang keributan umum. Pada 5 Oktober 2017, Jamal dikira mengundang keributan dengan memecahkan sebagian botol minuman keras memanfaatkan sesuatu palu didepan kantor Sekretariat Negara Sisi Selangor di Shah Alam. Tindakan ini dikerjakan Jamal untuk protes Better Beer Festival yg di gelar di Selangor.

About admin