Home / Uncategorized / Pemuda Selamatkan Pacarnya Di Jatuhnya Cessna

Pemuda Selamatkan Pacarnya Di Jatuhnya Cessna

Di hari selasa lalu, satu keluarga dalam kawasan New Orleans, Amerika Serikat mampu mendapat konfirmasi jika salah satu dari sekitar 2 jasad kala ditarik dari sebuah bangkai pesawat di dalam Danau Pontchartrain, yakni bernama Reginald Hillard Jr.

Dalam keterangan, pihak keluarga kala sebelumnya tak yakin kalau Hillard ada di dalam pesawat Cessna yang naas kala jatuh serta tenggelam dalam sisi danau itu.

“Mereka saat itu bilang Hillard memang ada di dalam pesawat tersebut, namun saya saat itu tak langsung percaya,” ungkap sang ayah ke jaringan televisi setempat, WWLTV.

Dalam unggahan USA Today, di hari Kamis (1/9/16), dalam kabar tewasnya sosok Hillard, dalam nyatanya terungkap satu cerita soal “kepahlawanan” sang pemuda kala menyelamatkan nyawa sosok pacarnya.

Dimana Hillard masih juga sempat menyelamatkan nyawa sang pacarnya yang bernama Brianna Davis kala memang juga ada di dalam pesawat itu.

Brianna Davis lalu saat ini menjadi satu-satunya korban yang selamat di kecelakaan kala terjadi dalam penerbangan Sabtu malam kemarin.

About admin