Home / olahraga / Pemilik Juventus Tegaskan Siap Gaet Edinson Cavani

Pemilik Juventus Tegaskan Siap Gaet Edinson Cavani

Seperti yang diketahui, bahwa isu kepergian penyerang andalan Paris Saint Germain, yakni Edinson Cavani memang sudah beredar sejak beberapa pekan lalu. Sang pemain tersebut dikabarkan ingin mencari pengalaman baru di klub lain musim depan. Adalah klub asal Serie A Italia yakni Juventus yang menjadi klub yang sangat berminat dengan jasa sang pemain tersebut.

Giuseppe Marotta, selaku pemilik Juve sendiri merasa Edinson Cavani mampu melengkapi Juventus dan siap menggaet sang bomber dari Paris Saint-Germain kalau ada peluang. Pemain asal Uruguay tersebut memang telah jadi target transfer kubu Bianconeri sejak beberapa pekan yang lalu. Usai klib asal Turin tersebut memastikan gelar Scudetto musim ini, Marotta pun unjuk bicara soal isu transfer ini.

“Cavani akan mampu menjalankan pekerjaan yang kami berikan,” buka sang direktur olahraga kepada harian Rai. “Akan tetapi ia merpakan pemain PSG dan saya belum tahu apa yang bakal terjadi nanti. Kami siap melakukan segala kemungkinan yang ada meski demikian.”

Masa depan bekas pemain Palermo dan Napoli tersebut memang belum ditegaskan. Sejak digaet ke Paris, ia selalu ada di bawah bayang-bayang striker Zlatan Ibrahimovic dan jarang tampil sebagai penyerang tengah yang membuatnya merasa tak puas.

About admin