Pemerkosaan ABG DI Buleleng Bali Ternyata Tidak Pernah Berlangsung

Pemerkosaan ABG DI Buleleng Bali Ternyata Tidak Pernah Berlangsung – ABG berumur 15 th. yang mengakui diperkosa 3 pemuda di Gerokgak, Buleleng, Bali nyatanya berbohong. Deretan Polres Buleleng yang lakukan penyelidikan temukan kenyataan perkosaan yang dilaporkan ABG itu tidak pernah berlangsung.

” Hasil penyelidikan kita temukan kalau momen pemerkosaan yang seperti dilaporkan korban itu tak pernah berlangsung, ” kata Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sukawijaya waktu di konfirmasi detikcom, Kamis (13/4/2017).

Dari hasil penyelidikan, yang berlangsung sesungguhnya yaitu ABG itu didekati oleh satu diantara tiga pemuda di dapur toko tempatnya bekerja. Berlangsung pembicaraan sampai keduanya masuk kedalam kamar mandi toko itu.

Selang beberapa saat, dua pemuda yang lain meninggalkan toko berbarengan rekannya yang keluar dari kamar mandi. Sesaat ABG itu masihlah 1/2 telanjang di kamar mandi serta dipergoki oleh yang memiliki toko.

ABG itu nyatanya sudah mempunyai pacar, lantaran takut ketahuan selingkuh oleh pacarnya, ia juga mengakui diperkosa oleh tiga pemuda yang barusan meninggalkan toko. Mendengar hal semacam itu, yang memiliki toko melaporkan pada orang-tua ABG itu hingga dilanjutkan ke pihak kepolisian.

” Hasil pernyataan korban, dia memberi info bohong lantaran takut ketahuan orangtuanya serta takut ketahuan selingkuh oleh pacarnya, ” tutur Sukawijaya.

Walaupun itu, penyidik Polres Buleleng menjerat pemuda yang masuk ke kamar mandi berbarengan ABG itu dengan UU Perlindungan Anak. Hal semacam ini lantaran anak itu masihlah dibawah usia.

Terlebih dulu, masalah sangkaan pemerkosaan yang nyatanya tak benar itu dilaporkan pada Kamis (6/4) lantas. Menurut ABG itu, tiga pemuda mendatangi toko serta memperkosa dianya di kamar mandi, terakhir nyatanya info itu bohong belaka.