Pelemparan Bom Molotov Picu Bentrokan Antara Suporter AEK dan Ajax

Pelemparan Bom Molotov Picu Bentrokan Antara Suporter AEK dan Ajax – Benturan antar supporter berikan warna laga Liga Champions pada Ajax Amsterdam menantang AEK Athena. Gara-gara benturan ini, 11 orang simpatisan Ajax terluka.

Supporter dari ke-2 club sepakbola itu turut serta bentrok sebelum kick-off. Lemparan bom molotov pun berikan warna kerusuhan di Stadion Olimpiade Athena itu.

” Sebelas orang udah dikatakan dirawat dalam rumah sakit dengan luka gampang, ” kata seseorang petugas polisi, Rabu (28/11/2018) .

Benturan diberitakan sebab dipacu salah seseorang supporter AEK Athena yang tidak diduga melempari supporter Ajax Amsterdam dengan bom molotov.

Pihak panitia lantas lalu kirim polisi anti huru-hara ke tempat peristiwa. Polisi anti huru hara lalu mengusahakan memisahkan dua golongan simpatisan itu supaya insiden itu tdk meluas.

Situs berita Yunani Proto Thema pun memberikan laporan beberapa supporter itu pun turut serta dalam pertikaian di pusat kota Athena. Tapi tdk ada yang terluka dalam insiden itu.