Home / berita bola / Pelatih Lazio Tidak Ingin Liga Italia Kembali Dihentikan

Pelatih Lazio Tidak Ingin Liga Italia Kembali Dihentikan

Pelatih Lazio Tidak Ingin Liga Italia Kembali Dihentikan – penderita wabah virus corona tak hanya meroket di Indonesia, namun juga banyak di negara Eropa, terpenting Italia. kini nomor positif COVID-19 yang dilewati para pelaku Liga Italia justru berlanjut naik.

lamun manajer Lazio Simone Inzaghi meletakkan Liga Italia tidak sanggup dihentikan buat kali kedua karna virus corona.

Sekada mengingatkan, 20 tim Serie A kembali Agen Sbobet88 dari lockdown pada bulan Juni untuk menyelesaikan Liga Italia 2019/2020 dan mengawali start kembali season 2020/2021 pada bulan September.

tapi perkara anyar infeksi corona tiap-tiap harinya terus terlihat di sepak bola Italia dan berlanjut memberikan persoalan untuk skedul match Liga Italia 2020/2021.

Simone Inzaghi pun menggambarkan naiknya nilai positif corona saat ini sejatinya sudah mampu kemungkinan besar. Kami mengetahui bahwa permasalahan COVID-19 bakal kembali pada musim gugur, jelas Inzaghi, berdasarkan Tuttomercatoweb.

masa ini kami lebih siap serta memperhatikan tindakan pencegahan. Kita mesti terus mengerti apabila kita mesti menerimanya. selagi tidak terdapat vaksin, kami mesti meneruskan. perlombaan tidak mampu dihentikan, tambahnya.

Tim Liga Italia, Genoa jadi klaster anyar penyebaran virus corona. tercatat saat ini sudah terdapat 22 persoalan COVID-19 di tim lawan sekota Sampdoria ini dan juga 17 di antaranya ialah pemain.

Pemain Genoa yang dipinjamkan dari Chelsea, Davide Zappacosta juga menggambarkan bagaimana klaster COVID-19 dapat terwujud di tim Genoa dan juga akhirnya menjangkit dirinya.

Menurutnya segenap bersumber dari penjaga gawang tim, Mattia Perin yang telah menerapkan tes dan hasilnya negatif hanya satu hari sebelum dirinya merasakan gelaja virus corona.

ia (Mattia Perin) dikirim ke pengasingan lekas sesudah dia dinyatakan minus, namun pada kala itu, dia sudah mencemari satu orang di kamar ganti, jelas Zappacosta saat diwawancara L Equipe.

Begitulah semuanya dimulai. Hasil swab berikutnya Agen Bola Terpercaya yang kami jalani seterusnya segalanya kembali minus walaupun beberapa dari kami, termasuk saya, telah terjangkiti virus, tambahnya.

About admin