Home / kriminal / Pelajar Tawuran di Kebayoran Usai Melaksanakan UN

Pelajar Tawuran di Kebayoran Usai Melaksanakan UN

Sebagaimana yang diketahui, bahwa hari Kamis ini tadi merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional bagi murid SMA. Banyak sekali siswa SMAyang melakukan perayaan selesainya Ujian Nasional mereka, kebanyakan dari mereka banyak yang melakukan konvoi di jalan. Namun, dikabarkan ada pelajar yang malah tawuran di Kebayoran.

Ada puluhan pelajar berseragam SMA sedang tawuran di daerah Gandaria, Kebayoran Baru, Jaksel, hari Kamis (7/4/2016) sore WIB tadi. Salah satu geng pelajar yang taawuran diyakini adalah siswa dari salah satu SMK Negeri di Jakarta.

Mereka berkonvoi sembari berakhirnya Ujian Nasional dengan memakai seragam yang penuh coretan cat semprot dan coretan pulpen. Tawuran ini berlangsung ketika kelompok pelajar SMK itu bertemu dengan geng pelajar lain dijaalan. Beberapa di antara mereka itu tampak membawa tongkat kayu, beberapa senjata tajam, serta ada juga yang melempar benda keras.

Tindak kriminal tawuran para pelajar ini juga sempat membuat kemacetan di sekitar TKP. Kendati nampak panik, namun warga di lokasi tawruran tetap berupaya untuk melerai tawuran itu.  “Di sini memang sering ada tawuran. Kemarin di Radio Dalam juga sempat ada,” ungkap Aji,seorang warga yang bekerja sebagai satpam di dekat tempat kejadian.

About admin