Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Mobil Pikap di Grobogan

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Mobil Pikap di Grobogan – Satu mobil pikap menabrak pejalan kaki sampai meninggal di Grobogan. Kecelakaan ini berlangsung disangka sebab sopir tidak konsentrasi waktu berkendara.

Kecelakaan ini berlangsung di Jalan Umum Purwodadi-Cepu KM 26,700, persisnya di muka satu bengkel tambal ban di Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Sabtu (3/11/2018).

Korban wafat ialah Aprian Mardiana (27) masyarakat Kradenan, Grobogan, dengan luka kronis di kepala. Korban wafat dalam tempat peristiwa lantas dibawa ke Puskesmas Kradenan.

Kanit Laka Lalu Polres Grobogan Ipda Chandra Bayu Septi menuturkan pengemudi pikap, Iswahyudi (23) masyarakat Bulukerto, Kabupaten Wonogiri mengendarai dari arah timur ke arah ke barat dengan kecepatan tengah.

“Sesampainya di TKP, jalan keadaan menikung ke kanan. Pengemudi pikap di mengemudikan kendaraannya tidak penuh konsentrasi. Itu menyebabkan kendaraanya oleng ke kanan,” jelasnya lewat pesan singkat pada detikcom.

Lalu, saat bertepatan ada pejalan kaki di samping truk yang parkir di pundak jalan samping kanan di bengkel tambal ban. Sebab jaraknya sangat dekat, pikap menabrak pejalan kaki itu.

Pikap itu langsung berhenti selesai menabrak pejalan kaki. Akan tetapi pada saat bertepatan, katanya, dari arah utara melintas sepeda motor yang dikendarai Ainun (16) serta Ilma (16) dengan kecepatan tinggi. Disangka pengedara motor tidak dalam konsentrasi hingga menabrak pikap yang berhenti. Ke-2 pengendara motor ini alami luka-luka serta sekarang dirawat di Rumah Sakit Umum Purwodadi.

“Kecelakaan sebab pengendara tidak konsentrasi,” paparnya.