Home / berita bola / Pedro Rodriguez Tak Cocok Dengan Kepimpinan Frank Lampard

Pedro Rodriguez Tak Cocok Dengan Kepimpinan Frank Lampard

Pedro Rodriguez Tak Cocok Dengan Kepimpinan Frank Lampard – Musim panas kelak, kontrak Pedro di Chelsea bakal habis. Ia bakal tinggalkan The Blues dengan merek free transfer.

Tahun 2015, Pedro Rodriguez masuk dengan Chelsea dari Barcelona. 43 Gol sudah dicetaknya di seluruhnya pertandingan serta winger asal Spanyol ini telah persembahkan tiga trofi buat Chelsea.

Pedro bawa Chelsea menggapai Liga Europa di musim kemarin, juara Liga Inggris Agen Sbobet88di tahun 2017 serta Piala FA di tahun 2018.

Pedro lantas telah kepala tiga, usianya 32 tahun. Chelsea lantas punyai kebijaksanaan tidak untuk berikan kontrak periode panjang buat pemain di atas umur 30 tahun.

Hasilnya, musim panas kelak kontrak Pedro telah habis. Dirinya sendiri lantas dengan status free transfer.

” Apa saja yang berlangsung dengan kontrak saya, itu tidaklah soal penting. Kami saja belum mengetahui kapan bakal berlatih ditengah-tengah keadaan sesuai ini (wabah virus Corona-red), ” kata Pedro seperti dikutip dari The Sun.

” Saya mengucapkan terima kasih pada semua petugas kesehatan, Cara Daftar Sbobetpasukan keamanan, serta beberapa orang yang berusaha buat menyudahi virus ini, ” sambungnya.

Pedro diberitakan bakal menyambung petualangannya ke Amerika Serikat atau Asia. Tetapi sekarang, dirinya sendiri belum juga tentukan pilihan.

About penulis77