Home / berita bola / Paul Pogba Melakukan Beribadah Umrah Di Bulan Ramadhan

Paul Pogba Melakukan Beribadah Umrah Di Bulan Ramadhan

Paul Pogba Melakukan Beribadah Umrah Di Bulan Ramadhan – Paul Pogba mengerjakan beribadah umrah di bulan Ramadhan. Ia pergi bersama-sama Kurt Zouma.

Pogba adalah pemain muslim yg hampir senantiasa meluangkan diri untuk pergi umrah pada saat persaingan selesai. Pada dua tahun paling akhir, ia mengerjakan beribadah umrah di bulan Mei, seperti sama sekarang ini.

Untuk tahun ini, gelandang Manchester United itu pergi bersama-sama Zouma serta sejumlah mitranya lainnya. Pogba serta Zouma terlihat berpose bersama-sama di muka Kakbah dalam upload di Instagram Pogba.

“Jangan sempat lupa hal penting dalam hidup,” tuliskan Pogba dalam upload photo itu.
Pogba serta Zouma yaitu pemain yg saling berkewarganegaraan Prancis. Bek 24 tahun itu sekarang ini jadi punggawa Chelsea akan tetapi jalani periode utang di Everton.

Hari depan Pogba di MU sekarang ini tengah dispekulasikan. Gelandang 26 tahun itu sering di terpa usul lantaran perform-nya yg dirasa tidak terus menerus.

Real Madrid diberitakan mau ambil peluang untuk menggendong Pogba, lebih pelatih Zinedine Zidane sempat mengatakan suka pada bekas pemain Juventus itu.

About admin