Home / olahraga / Paul Pogba Berharap Fans Selalu Semangat Mendukung

Paul Pogba Berharap Fans Selalu Semangat Mendukung

Penampilan skuat Juventus hingga saat ini memang masih terbilang naik turun. Seperti yang Anda ketahui, musim 20155/16 ini, Juventus memang ditinggal sejumlah pemain pilar mereka sehingga start mereka terbilang lamban. Mereka juga masih belum bisa berada di puncak klasemen Serie A sekarang ini. Oleh sebab itu, gelandang andalan Juventus, Paul Pogba meminta kepada fans untuk tak lelah mendukung Juventus.

Empoli sendiri saat ini siap memberikan tekanan saat kubu Juventus bertamu ke markasnya, Stadio Carlo Castellani, di laga lanjutan Serie A Italia, hari Minggu (8/11) malam WIB nanti. Akan tetapi winger unggulan I Bianconeri, Paul Pogba, menyatakan bahwa timnya sama sekali tak takut dengan tekanan yang akan diberikan Gli Azzurri.

Sang gelandang yakin kalau kubu Juve bakal tetap tangguh dan solid di dalam laga nanti, selama para Juventini tak segan untuk terus mendukung mereka sejak menit awal sampai akhir laga. “Kami memerlukan semuaa para Juventini dalam kondisi senang ataupun susah. Di menit 80 dan 90, cuma mendengar ‘forza Juve‘ saja bakal mampu menyemangati Anda,” kata Pogba, dikutip dari Goal Italia.

“Anda mau memberikan sesuatu untuk mereka, dan mereka baakal sangat membantu Anda. Ini bakal jadi duel sengit, jauh dari kandang. Sebelum kami membela skuat negara kami, kami ingin menang dan berada di papan atas klasemen,” tandasnya.

About admin