Home / olahraga / Patrice Evra Klaim Portugal Tak Pantas Lolos ke Final

Patrice Evra Klaim Portugal Tak Pantas Lolos ke Final

Seperti yang diketahui, bahwa skuat Portugal memang sudah mampu mendapatkan tiket untuk lolos ke babak final ajang Euro 2016 yang dihelat di Prancis. Portugal diketahui baru saja menaklukkan skuat Wales dengan skor 2-0 di babak semi-final beberapa hari yang lalu yang membuat mereka melaju ke final.

Selama di ajang Euro ini, skuat Portugal memang selalu mendapat keberuntungan terlebih di saat fase grup, dimana Portugal tidak pernah meraih kemenangan sekalipun dan hanya merengkuh hasil seri dan akhirnya lolos ke babak 16 besar. Di 16 besar pun, Portugal juga mendapat keberuntungan karena tidak semua laga yang mereka lakoni mampu mereka menangkan.

Melihat hal tersebut, bek andalan skuat Prancis yakni Patrice Evra pun merasa bahwa Ronaldo cs ini tak layak lolos ke final. Wajar saja, dalam perjalanan ke laga puncak tim besutan manajer Fernando Santos cuma bisa menang sekali saja di waktu 90 menit! Dan banyak klub yang bermain heroik di sepanjang turnamen yang tak lolos  karena tak mengalami keberuntungan.

“Ini adalah pertandingan besar, banyak tim yang sudah bermain bagus di turnamen ini. Namun, melihat Portugal yang hanya menang sekali saja di kompetisi dan mampu mencapai final membuat saya merasamereka tak layak lolos ke final.Tapi bagaimanapun juga kami tetap menghargai Portugal..” ungkap bekas bek Manchester United ini.

About admin