Home / olahraga / Pasca Euro 2016, Roy Hudgson Ingin Lanjut

Pasca Euro 2016, Roy Hudgson Ingin Lanjut

Beberapa waktu terakhir ini, Roy Hudgson sudah memberikan dampak positif bagi skuat tim nasional Inggris. Sang manajer tersebut diketahui sudah sukses membawa skuat The Three Lion lolos ke ajang Euro 2016. Sang manajer pun mengaku kalau ia masih belum ingin pensiun usai gelaran Euro 2016 yang akan datang. Ia masih ingin meneruskan kariernya sebagai manajer entah itu dengan timnas Inggris atau dengan klub lain.

Manajer timnas Inggris Roy Hodgson menyatakan bahwa ia tak punya sebuah rencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat ini dan berharap mampu terus melatih skuat timnas Inggris pasca ajang Piala Eropa 2016 esok. Seperti ang diketahui, bahwa kontrak Hodgson bersama skuat Inggris akan tamat pada bulan Juli yang akan datang dan FA belum berniat untuk menambah masa kontraknya tersebut.

“Saya akan menandai perjalanan karir saya selama 40 tahun di tanggal 1 Januari nanti,” ujar sang manajer, hari Senin (14/12) kemarin.”Bakal menjadi tahun ke-41 dalam perjalanan karir saya tahun depan, di mana saya sungguh bangga akan hal ini.”

“Dan jikalau Anda bertanya kepada saya sekarang ini, apakah saya dapat melihat diri saya bekerja usai gelaran musim panas yang akan datang, saya dapat menegaskan ya,” tegasnya.

About admin