Home / unik / Pasangan Ini Akhirnya Menikah Usai 24 Tahun Berpacaran

Pasangan Ini Akhirnya Menikah Usai 24 Tahun Berpacaran

Banyak orang memang memilih berpacaran terlebih dulu sebelum menikah. Banyak juga pasangan yang berpacaran dalam waktu yang sangat lama hanya sekedar menanti keduanya siap untuk menikah. Seperti yang dialami oleh kedua kakek dan nenek ini.

Cinta memang tak memandang sebuah usia. Ialah pasangan yang bernamaGeorge Kirby, kakek berusia 102 tahun, serta Doreen Luckie, nenek berusia 91 tahun, yang saling mengikat janji suci pernikahan usai mereka lama melangsungkan pacaran. Mereka sudah berpacaran dan hidup bersama selama 27 tahun lamanya. Kalau dijumlahkan, umur kedua pasangan sekarang tanggal pernikahan mereka ialah 194 tahun lebih 281 hari.

Jumlah kedua umur mereka ketika menikah membuat kedua pasangan ini memecahkan rekor dunia pasangan tertua yang menjalani pernikahan. Perayaan hari Valentine menjadi waktu yang sangat spesial ketika George Kirby berlutut dan melamar Doreen Luckie. Luckie, wanita yang sudah memberinya sebanyak tujuh anak, 15 cucu serta tujuh cicit, menerima lamaran dari George Kirby.

Pasangan bahagia ini lalu melangsungkan pernikahan di Hotel Langham, Eastbourne, Inggris. Pasangan romantis ini tak enggan untuk saling menyanjung satu sama lain. “Saya sungguh tak merasa sebagai lelaki tua. Doreen membuatku merasa jadi pria yang awet muda,” ujar Kirby yang dilansir dari harian Huffington Post.

About admin