Home / Uncategorized / Panda Kini Jadi Spesies Berkembang

Panda Kini Jadi Spesies Berkembang

Panda kali ini tak lagi masuk di daftar spesies kala akan terancam punah, usai danya upaya penyelamatan kala dilakukan dalam puluhan tahun sejauh ini.

Status hewan kala memang disayangi masyarakat tersebut mampu berubah dari masa “terancam” jadi “rentan” usai populasinya kala kini tumbuh kembali dalam kawasan China.

Tapi di balik kabar menggembirakan ini muncul juga informasi yang buruk, yakni soal keberadaan spesies gorila, yakni primata terbesar dalam kawasan dunia ini, kali ini memang terancam punah.

Akan perubahan status panda tersebut mampu diumumkan lembaga internasional yang sejauh ini juga menjadi alat konservasi alam (IUCN) kala selalu juga memantau akan semua kondisi hewan-hewan kala terancam kepunahan.

Upaya dari pemerintah China, kala menyebut jika panda raksasa jadi salah satu hewan nasional, sudah mampu menyelamatkan keberadaan sang hewan itu dari adanya masa kepunahan.

Perkiraan paling baru menunjukkan jika populasi panda dewasa sejauh ini sudah mencapai 1.864 ekor yang ada di alam bebas.

About admin