Home / Uncategorized / Pabrik Garmen Di Purwakarta terbakar Diduga Akibat Ledakan

Pabrik Garmen Di Purwakarta terbakar Diduga Akibat Ledakan

Pabrik Garmen Di Purwakarta terbakar Diduga Akibat Ledakan – Pabrik garmen paling besar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, punya PT Eins Mode, terbakar hebat, Kamis sore (10/8/2017). Perusahaan Korea yang ada di Jalan Raya Sadang-Subang ; RT 10/03 Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, itu terbakar lebih kurang jam 18. 40 WIB.

Berdasar pada info yang sukses dikumpulkan SINDOnews di tempat peristiwa, hingga waktu ini barah belum juga dapat dipadamkan. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Pemkab Purwakarta ditambah satu unit dukungan dari PT Indorama, belum juga dapat menjinakan barah yang senantiasa menggila.

Belum juga di ketahui ada korban jiwa dalam moment ini. Sterilisasi oleh sekuriti PT Eins Mode dibuka masuk ke pabrik buat mass media tdk dapat menyentuh tempat kebakaran. Tapi menurut berita yang mengedar tempat itu terdapat di Victory 2.

Menurut beberapa pekerja pabrik garmen itu, pada waktu kebakaran, tempat pabrik tengah kosong. Dikarenakan segala karyawan udah pulang, terkecuali bekerja lembur. ” Tukasnya sich didalam masihlah ada pekerja lembur. Saya denger pernah ada ledakan, ” papar salah seseorang karyawan.

About admin