Home / Uncategorized / Orang Indonesia Yang membeli Batu Bata Supreme

Orang Indonesia Yang membeli Batu Bata Supreme

Dengan berita yang booming bahwa ada batu bata yang menwarkan harga yang sampai jutaan, lalu tak sedikit dari nitizen mempertanyakan kewarasan dari para pembelinya.

Tapi ada juga orang Indonesia yang mau membeli batu bata yang di produksi dari Supreme ini. Saat diwawancari dari telepon, pada hari Jummat. Pria ini bernama Heinrick Sumarno mengungkapkan telah membeli batu bata yang telah di produksi label Supreme ini di Jepang dengan harga 5400 yen atau di Rupiahkan setara Rp 676.000.

“aku membelinya di Supreme Osaka. Liatin orang-orang pada ngantri, tapi pas aku masuk antreannya udah pada selelsai, ya siangan lah. Dan Batu batany masih ada,” ungkapnya.

Saat membelinya, Heinrick juga cukup terkejut karena memang benar-benar batu bata biasa. Tapi kenytaan itu tidak mengurungkan niatnyauntuk membelinya. Bahkan, Heinrick membungkus batu bata tersubut dengan kaus dan menaruhnya dalam bagasi kabih hingga pulang ke tanah air.

Pemilik toko online ini yang menjual beberapa barang seperti streetwear, Heat Lab ini mengungkapkan kelebihan dari Supreme. “ini label skateboard yang terkenal di New York dan Jepang juga. Jadi aku ngelihatnya seperti jadi panutan banyak orang. Walupun kadang-kadang mengeluarkan barang yang iseng yang seperti ini,” ungkapnya.

About admin