Home / berita bola / Olympique Lyon Kehilangan Alexandre Lacazette

Olympique Lyon Kehilangan Alexandre Lacazette

Olympique Lyon Kehilangan Alexandre Lacazette – Alexandre Lacazette telah siap meninggalkan Olympique Lyon pada akhir musim 2016/17. Namun, ia belum jelas club mana yang bakal jadi pelabuhan setelah itu.

Arsenal serta West Ham disebut-sebut telah pernah laksanakan penawara untuk Lacazette pada bursa transfer musim panas th. lantas. Namun, tawaran dari dua club asal Inggris itu tidak diterima mentah-mentah oleh presiden Lyon.

Kini, pemain 25 th. itu keluarkan pernyataan perihal saat depannya. Lacazette mengakui siap untuk pergi serta mencari tantangan baru sesudah musim 2016/17 usai.

” Saya fikir ini jadi waktu yang pas. Musim panas ini saya perlu situasi baru serta temukan hal-hal lain, ” papar Lacazette pada Canal+, yang diambil Sky Sports.

” Saya miliki ide untuk maju, berkembang dalam soal sepakbola, serta sebagai manusia. Saya selalu berusaha keras dengan mengharapkan peluang datang di musim panas ini, ” tandas pria berpaspor Prancis itu.

Perjalanan karir Lacazette bersama-sama Lyon di Ligue 1 terhitung oke. Ia pernah menyandang predikat topskorer liga pada musim 2014/15 dengan torehan 27 gol. Di musim ini, sang striker telah mengemas 18 gol dari 17 tampilan di liga.

About admin