Home / Uncategorized / Oknum PNS Riau Di Tangkap Karena Didapati Membawa Sabu

Oknum PNS Riau Di Tangkap Karena Didapati Membawa Sabu

Oknum PNS Riau Di Tangkap Karena Didapati Membawa Sabu – Seseorang oknum PNS dari Propinsi Riau berinisial RB (52) di tangkap aparat Polres Jakarta Timur lantatan didapati membawa satu gr sabu di satu diantara hotel di Jakarta Barat.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo menerangkan, RB adalah staf Sekertaris Daerah (Sekda) Propinsi Riau. Polisi mengintai gerakan RB saat memperoleh info tentang kepemilikan sabu.

” Dia datang ke Jakarta tidak dalam pekerjaan, namanya gunakan narkoba ya tidak bertugas, serta dapat dimanapun. Selama ini kami masih tetap lakukan kontrol, ” kata Andry pada wartawan, Rabu (19/7/2017).

Andry meneruskan, RB memperoleh supply narkoba dari jaringan yang sering menyuplai beberapa tahanan instansi pemasyarakatan di Bandung, Jawa Barat. ” Itu baru pengakuannya. Pasti kami masih tetap menggali sekali lagi info beda. Kami cobalah saksikan jaringan lapas yang dimaksud seperti apa, ” lanjutnya.

Terkecuali RB, polisi juga menangkap lima orang yang lain dari operasi sepanjang tiga hari mulai sejak Sabtu 15 Juli 2017 oleh Unit Narkoba Polres Jakarta Timur, satu salah satunya, MA (24). Di ketahui MA yaitu bandar yang lumayan mempunyai barang banyak. Dapat dibuktikan polisi mengambil alih sejumlah 48 gr sabu.

” Bila dari si bandar ini 40 gr sabu. Bekasnya itu hasil kontrol sesaat pengguna. Kami masih tetap dalami semuanya dari tempat mana supply narkoba yang diperoleh, ” tutupnya.

About admin