Home / gosip selebriti / Nitizen anggap sinis Jupe dan Nikita

Nitizen anggap sinis Jupe dan Nikita

Para masyarakat bereaksi tentang Nikita Mirzani dan Julia Perez yang saling menuduh di jejaring sosial. Itu semua bermula dari penyanyi Belah Durenini yang mengaku bahwa Nikita dan pacarnya telah bertindak kekerasan kepada Assisten pribadinya.

karena tidak menerima fitnah tersebut, Nikita langsung mengaploud bukti pesan singkat yang telah dikirimkan oleh assisten Jupe. Asisten Jupe mengungkapkan, bahwa pacar Nikitalah yang telah memukulnya.

Langsung saja, pada akun media sosial keduanya di banjir kata hujatan dan komentar pedas.

“Terus aja bertengkar sampai para penduduk indonesia lebih suka sama artis luar negeri ketimbang dari negeri nya sendiri. Sebab tidak layaknya kalian membuka maslah kalian ke publik, pertama nama kalian akan jatuh dan kedua fans kalian melebihi haters sendri.. Sudah pada menjadi ibu kenapa bertingkah seperti anak anak,” cecar @0304cece
“Alah entarpun baikan biasa artis Indonesia kan selalu mengalahkan drama korea sensasi 100 persen kemampuan kreativitas 0,1 %. Ingat umur kalian, pada udah gali kubur belum. Udah tua kok gak bijak pakai sosmed,” ujar @aang_aprilio. Dan masih banyak komentar buruk lainnya.

 

About admin