Home / gosip selebriti / Nikita Mirzani Mengaku Bingung dengan Sistem Ganjil Genap

Nikita Mirzani Mengaku Bingung dengan Sistem Ganjil Genap

Pemain Film Nikita Mirzani mengaku sangat bingung dan pusing dengan pemberlakuan sistem genap ganjil yang akan diterapkan di Jakarta. Menurutnya ketentuan tersebut perlu adanya adaptasi dari masyarakat pengguna kendaraan.

“Waduh pusing juga yah. Soalnya kan belum kebiasaan kayak gitu kan? Mungkin awalnya menghambat, namanya juga beradaptasi. Tujuannya kan untuk menghambat macet, mau dibuat seperti itu kalau penduduk Indonesia punya mobilnya banyak banget dan keluar semua yah macet-macet aja ” kata Nikita saat dihubungi, Selasa (26/7/2016).

Bahkansampai sampai karena penerapan tersebut, Nikita berencana untuk menambah kendaraan lagi yang berpelat nomor genap. Mobil yang dimiliki Nikita saat ini berpelat nomor ganjil. “Iyah dong beli mobil. Pelat mobil pasti beda. Enggak juga sih sedapatnya dari yang ngurus aja sih dapatnya apa. Cuma harapannya dapat yang genap,” kata dia.

“Naik ojek online. Lebih cepat dan praktis juga loh. Bisa nyelip-nyelip juga kan. Mau dibikin ganjil genap juga jadi belum diliat sih hasilnya kayak apa nanti,” tambah Nikita.

About admin