Home / gosip selebriti / Nial Horan bersiap kembalikan One Direction

Nial Horan bersiap kembalikan One Direction

Kapan lagi One Direction akan keluar kembali. Itu merupakan pertanyaan yang hadir oleh para fans dari One Direction. Usai grup ini memutuskan untuk isterahat dari bulan Januari lalu. Diberitakan bahwa Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson sedang berusaha mematangkan rencana untuk kembali ke industri musik.

Ternyata doa para fans 1D itu akan segera dikabulkan, setelah salah satu personil One Direction, Niall Horan, mengatakan bahwa dirinya dengan dua personi lain yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinson, tengah berusaha bersatu kembali menjadi sebuah grup musik. Hal itu diungkapkan oleh Niall saat melakukan kala wawancara dengan Sunday People.

Kami akan kembali. Akan sangat memalukan jika kami tidak … Konyol,” kata Niall.

Kami semua baik-baik saja, tidak ada yang harus dikhawatirkan,” tambah Niall, yang baru saja melakoni perjalanan solo karirnya.

One Direction telah memutuskan untuk berhenti sejenak atau rehat setelah melewati lima tahun kebersamaan. Keputusan tersebut datang usai salah satu personil mereka, Zayn Malik, memilih untuk keluar dan bersolo karir pada Maret 2015 lalu.

 

About admin