Home / olahraga / Nani Mungkin Hijrah ke FC Internazionale

Nani Mungkin Hijrah ke FC Internazionale

Di bursa transfer musim panas lalu, Luis Nani memang resmi hijrah ke Fenerbahce secara permanen usai pihak Manchester United tak berniat untuk mempertahankannya. Semusim membela klub raksasa Turki tersebut, Nani kembali diisukan dengan kepindahan ke klub lain dan kali ini FC Internazionale disebut akan menggaet dirinya.

Nani sendiri disebut telah membuka kans untuk membela Internazionale di musim depan. Itulah yang dilansir dari harian A Bola. Siapa pun klub yang akhirnya mau menggaet Nani, mereka harus mengeluarkan uang senilai 8 juta euro dimana buyout clause sang pemain di dalam klausul kontraknya bersadima klub Turki terseitubut.

bekas bintang Manchester United itu baru saja hijrah kke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas kemarin. kendati demikian, sang winger masih bisa memikat minat beberapa klub besar dan salah satunya adalah Nerazzurri.

Bahkan, sejumlah klub Inggris pun diklaim meminati jasa pemain yang cukup lama berkarier di Old Trafford itu. Seiring dengan rumor yang diwartakan media-media Inggris, winger asal Portugal itu sendiri tak menutup peluang untuk bermain kembali di Negeri Ratu Elisabeth.

About admin