Home / olahraga / Musim Dingin Nanti, Charlie Austin Tak Hengkang Dari QPR

Musim Dingin Nanti, Charlie Austin Tak Hengkang Dari QPR

Pada gelaran musim 2015/16 ini, skuat Queens Park Rangers memang sudah terdegradasi dari kasta tertinggi Inggris, yakni Liga Premier Inggris. Akan tetapi, hal ini tak membuat Charlie Austin ingin hengkang dari klubnya tersebut meskipun dirinya sempat di buru oleh sejumlah klub besar Inggris di bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang andalan QPR Charlie Austin tersebut pun lalu menyatakan bahwa ia tak bakal angkat kaki dari klubnya pada bursa transfer Januari esok. Sang striker memang telah menjadi dafatr incaran transfer sejumlah klub besar selama bursa transfer kemarin. Newcastle United hingga Chelsea adalah salah kedua peminat jasa striker asal Inggris tersebut..

Austin sendiri juga mengaku sudah tak berminat unhtuk hijr ke Liga Primer lantaran mementingkan skuat QPR dan keluarganya. “Saya tak bakal hengkang kemanapun pada Januari, lantaran saya fokus untuk memperkuat QPR,” ujar Austin pada harian Sky Sports News. “Saya rasa saya berhutang budi pada mereka dan loyalitas saya memang ada untuk mereka, yaitu untuk membawa mereka dan mendapat kesempatan promosi.”

“Sepakbola merupakan karier yang pendek dan Anda harus mengeluarkan keputusan yang tepat, masa depan tepat, dan kalau itu tepat untuk saya dan keluarga saya dan juga semua orang yang sejalan dengan saya, maka saya bakal memikirkannya.” tandasnya.

About admin