Home / peristiwa / Mujianti Histeris Usai Rumahnya tertimpa Pesawat Dan Istri Jadi Korban

Mujianti Histeris Usai Rumahnya tertimpa Pesawat Dan Istri Jadi Korban

Hari Rabu pagi ini, baru saja ada kejadian na’as dimana ada pesawat jatuh menimpa sebuah rumah di pemukiman warga. Kejadian ini terjadi di salah satu desa di kota Malang. Mujianti, selaku pemilik rumah lantas histeris sebab rumahnya amburk karena kejatuhan pesawat, terlebih istrinya juga jadi korban saat sedang memasak di dapur.

Pemilik rumah yang kejatuhan pesawat Super Tucano 3108 yang dikemudikan oleh TNI AU nampak histeris lantaran dilarang masuk ke rumahnya yang telah dikelilingi oleh garis polisi. Dikabarkan, bahwa sekitar jam 10.12 WIB pesawat Super Tucano 3108 ini jatuh ke rumah warga. Tempat itu pun seketika ramai dikerumuni warga.

Pesawat made in Brazil itu jatuh sekitar pada jam 10.12 WIB, hari Rabu (10/2/2016) ini, di daerah Jalan LA Sucipto, Blimbing, Malang. Di wilayah itu saat ini nampak ada ratusan warga yang datang untuk sekedar melihat peristiwa itu.

Mobil pemadan kebakaran pun lekas berusaha untuk menghilangkan bau aftur yang menyengat, di sekitar tempat kejadian. “Kami sempat panik kok ada pesawat muter-muter di tempat ini, eh pesawatnya malah jatuh ke rumah Mujianto,” kata Aiman, salah seorang warga, pada harian Kompas.com siangWIB ini.

About admin