Home / Uncategorized / Mohamed Abrini Juga Ditangkap Sebagai Pelaku Teror di Brussles

Mohamed Abrini Juga Ditangkap Sebagai Pelaku Teror di Brussles

Masih ingatkah Anda tentang bom yang meneror kota Kota Paris, Prancis? Ya benar, teror bom yang menewaskan 34 orang tersebut kini kepolisian setempat sudah menangkap beberapa pelaku teror bom tersebutm salah satu pelakunya adalah Mohamed Abrini.

Salah satu tersangka pelaku pengeboman di Paris, Perancis bulan November 2015 silam, Mohamed Abrini ditangkap hari Jumat (8/4/2016) tadi, di kota Brussels, Belgia. Sebuah surat kabar di lingkungan kepolisian Belgia, yang dikutip dari  Kantor Berita AFP, mengonfirmasi terkait penangkapan Abrini tersebut itu.

Adapun sebuah stasiun televisi disana melaporkan bahwa Abrini diringkus di sebuah daerah di pinggiran Kota Brussels. Sumber di kepolisian tak memberikan keterangan detail terkait tempat penyergapan Abrini. Tapi, laporan televisi VRT mengklaim penangkapan terjadi di Distrik Anderlecht, di mana beberapa tersangka pelaku bom Paris sudah ditangkap.

Sebelum ini, kejaksaan Belgia pun mengjonfirmasi terkait penangkapan beberapa orang yang diyakini terkait dengan serangan bom yang dilakoni kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah atau ISIS tersebut, di bandara dan stasiun bawah tanah di kota Paris.”Kejaksaan federal membetulkan bahwa sudah ada beberapa orang yang diringkus mengenai serangan itu,” itulah bunyi pernyataan itu.

About admin