Home / peristiwa / Mobil Sedan Yang Terbakar Saat Lampu Merah Diduga Alami Korsleting

Mobil Sedan Yang Terbakar Saat Lampu Merah Diduga Alami Korsleting

Siang tadi, memang baru saja ada peristiwa sebuah mobilĀ  terbakar saat berhenti di lampu merah. kejadian mengejutkan tersebut terjadi di kota Pontianak, Kalimantan. Peristiwa ini tentunya membuat orang yang ada disekitar mobil tersebut terkejut, terlebih sang pemilik mobil tersebut.

Namun, kejadian tersebut memang tak memakan korban jiwa. Diyakini, mobil tersebut mengalami konsleting sehingga terjadi arus pendek listrik yang berujung pada kebakaran. Sebuah mobil jenis sedan telah terbakar di perempatan lampu merah tepatnya di Jalan Budi Karya, Pontianak, hari Senin (28/3/2016), pada jam 14.00 siang WIB tadi.

Ani yang sebagai salah satu penumpang mobil tersebut pun enuturkan, ketika itu mobil yang dikemudikan anaknya tengah berhenti di lampu merah perempatan. Akan tetapi, ketika hendak meneruskan perjalanan, mobil mendadak tak dapat berjalan dan mengeluarkan asap dari dalam kap depan mobilnya.

“Tadi anak saya dari rumah sakit Sudarso abis antar kakak berobat, pas lewat daerah sini mau jalan pulang mendadak mobil tak dapat berjalan dan mengeluarkan asap dari depan kap,” ujar Ani, Senin (28/3/2016) siang tadi. Melihat asap hitam keluar dari kap mobil, penumpang mobil pun seketika keluar. Kejadian itu sempat membuat macet lalin di jalan itu.

About admin