Home / olahraga / Michael Carrick Puji David De Gea Setinggi Langit

Michael Carrick Puji David De Gea Setinggi Langit

Manchester United memang baru saja menuai hasil apik di ajang Piala FA, dimana mereka sukses melaju ke babak semi-final kompetisi tersebut dengan menaklukkan West Ham United. Secara keseluruhan pemain United memang bermain bagus, akan tetapi yang menjadi sorotan adalah kiper Setan Merah yakni David de Gea yang sudah bermain sangat gemilang. Melihat performanya tersebut, gelandang Mihcael Carrick pun tak segan memuji De Gea.

Kesuksesan tim Manchester United dalam menghentikan laju dari West Ham United di babak perempat final Piala FA tak lepas dari kinerja David De Gea. Performa heroik dari pria asal Spanyol tersebutt mendatangkan banyak pujian dari teman setimnya, salah satunya dari Michael Carrick.

Kubu United dipaksa menjalankan laga perempat final ulangan pasca ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh West Ham di Old Trafford awal bulan Maret lalu. Tapi, tiket semifinal didapatkan oleh Setan Merah pasca mampu menang dengan skor 2-1 di kandang West Ham, yakni Bouleyn Ground, hari Rabu (13/4) kemarin

Gol Man. United dibuat oleh Marcus Rashford serta Marouane Fellaini. West Ham cuma bisa memperkecil kedudukan lewat gol dari James Tomkins jelang babak kedua usai. “David De Gea telah lama tampil dengan luar biasa bersama kami,” buka Carrick, sebagaimana yang dilansir dari BBC Sport. “Kami memerlukan dia pada setiap laga. Gol memberi dorongan untuk West Ham. Kami bertahan dengan bagus dalam banyak peluang, namun David bermain sangat bagus,” pujinya.

About admin