Mesi Jadi Bagian Pokok Di Game Konami

Mesi Jadi Bagian Pokok Di Game Konami – Kerja sama developer game Konami dengan club sepakbola Spanyol FC Barcelona barusan diperbaiki. Lionel Messi sekaligus juga disiarkan jadi pribadi pokok yang tampil di cover game Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Seperti tertuang dalam luncurkan wartawan yang diterima detikINET, perpanjangan kerja sama Barcelona dengan Konami ini bakal membuat ke-2 faksi kembali bersinergi sah sepanjang empat tahun ke depan.

“Penguman perpanjangan kerja sama ini bersamaan dengan presentasi global edisi teranyar seri game itu, eFootball PES 2020, yang bakal menimbulkan Leo Messi jadi bintang pokok di covernya,” demikian luncurkan itu.

“Pemain sepak bola Argentina itu bakal tampil di cover versus yang baru, menambahkan kawannya Luis Suarez serta Philippe Coutinho, yang telah tampil di dua edisi game awal mulanya,” lanjut pengakuan itu.

Dikatakan juga, eks bintang Barca Ronaldinho bakal tampil di cover Edisi Legenda, yang mengikutkan versus scan 3D dari pemain sepak bola Brasil itu. Ke-2 versus itu melesat pada 10 September di America, Eropa, serta Asia dan luncurkan di Jepang pada 12 September.

Kerja sama ini pun membuat Konami bakal mengeluarkan PES 2020 edisi Barcelona. Menariknya, fans Blaugrana bisa pula tentukan cover game edisi privat itu serta dari 12 Juni dapat mulai tentukan pilihan itu dari beberapa pilihan.