Home / gosip selebriti / Menyelam Menjadi Hal yang Sangat Dinikmati Prisia Nasution

Menyelam Menjadi Hal yang Sangat Dinikmati Prisia Nasution

Pemain film  sekaligus pemain sinetron Prisia Wulandari Nasution (32) ditemui sedang menyelam di perairan Kadidiri, Kepulauan Togean, Sulteng, Selasa (26/7). Bersama suaminya yang aktor Malaysia, Tengku Iedilzuhrie Putra, Prisia tampak menikmati sekali penyelamannya itu.

“Tadi saya menyelam sampai kedalaman sekitar 50 meter dan cahaya masih mencukupi. Kami masuk ke celah retakan bumi yang masih cukup dilalui seorang penyelam. Indah sekali karena aneka koral tersebar di sekitarnya,” kata perempuan yang biasa disapa Phia itu.

“Sayangnya, saya lupa men-chargebaterai kamera saya tadi malam. Jadi, hanya dapat satu foto saja, ha-ha-ha,” ujar Phia yang menyabet gelar Aktris Terbaik Festi?val Film Indonesia 2011 berkat perannya sebagai Srintil dalam film Sang Penariyang diadaptasi dari novel RonggengDukuh Paruk karya Ahmad Tohari.

“Saya sudah menyelam mungkin sekitar 100 kali di berbagai tempat di Indonesia. Negeri ini indah sekali, sayang sekali kalau didiamkan,” kata wanita yang juga fasih dalam olahraga pencak silat ini.

“Setiap tempat itu unik dan punya keindahan masing-masing. Tapi, kalau ditanya mana yang paling mengesankan, menurut saya pribadi, ya, di dekat pantai Pintu Kota di Ambon. Alasannya? Rahasia… he-he-he,” katanya.

About admin