Home / indonesia / Menpora Masih Tunggu Aba-Aba Dari Presiden

Menpora Masih Tunggu Aba-Aba Dari Presiden

Sebagaimana yang diketahui, bahwa hingga saat ini Menpora masih membekukan PSSI sehingga aktivitas sepakbola nasional harus terhenti sejak tahun lalu. Banyak orang yang mendesak Menpora untuk kembali mengaktifkan PSSI agar sepakbola nasional bisa bergulir kembali. Namun, pihak Menpora mengaku masih menunggu aba-aba dari Presiden.

Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengaku masih menani arahan dari Joko Widodo usai orang nomor satu di Tanah Air tersebut bertemu dengan Agum Gumelar selaku Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI.

“Sekarang saya belum mendengar langsung. Informasi dari Pak Jokowi juga belum kami dapat,” ujar Imam Nahrawi pasca ia melakoni kunjungan ke Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang, Bogor, Provinsi Jawa Barat, hari Selasa (15/3/2016) siang tadi.

Lantara belum mendapatkan aba-aba dari Presiden, Imam menyebut bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan apapun. Pada prinsipnya, Kemenpora bakal segera menyelesaikan masalah sepakbola nasional secepatnya. “Kami telah siapkan poin-pon tersebut di antaranya masalah infrastruktur sampai rencana liga. Sejatinya poin-poin itu telah kami laporkan,” tambah pria yang kerap dipanggil Cak Imam tersebut.

About admin