Home / olahraga / Menepinya Andera Pirlo Dikonfirmasi Oleh Antonio Conte

Menepinya Andera Pirlo Dikonfirmasi Oleh Antonio Conte

Gelandang andalan tim nasional Italia, yakni Andera Pirlo memang dikabarkan sedang mengalami cidera yang cukup serius. Yang mana cideranya tersebut diyakini mambuat sang gelandang senior tersebut rela tak ikut dalam skuat utama Italia di ajang kualifikasi Piala Eropa. Bekas gelandang andalan skuat Juventus tersebut dilaporkan sedang mengalami masalah cidera adductor, yang membuat dirinya harus absen dalam beberapa waktu kedepan.

Manajer timnas Italia, yakni Antonio Conte pun membetulkan soal Andrea Pirlo yang bakal tak ikut pada laga terusan kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Italia melawan skuat Azerbaijan lantaran dirinya sedang mengalami cedera. Gli Azzurri bisa memastikan tiket ke Prancis dengan meraih kemenangan manis di Baku, usai mengumpulkan sebanyak 18 poin dari delapan laga yang dilakoni.

Akan tetapi, Italia harus bermain tanpa gelandang New York City tersebut yang mengalami cedera adductor.“Andrea tak bakal mampu bermain untuk laga besok,” ujar sang pelatih kepada awak media.

“Pirlo mengalami masalah cedera hari ini dalam sesi latihan, ia melakukan pergerakan aneh dan langsung mengalami cedera adductor. Ini sangat disayangkan, lantaran  apa yang ia bawa di dalam maupun di luar lapangan. Semoga ia mampu cepat sembuh untuk laga melawan Norwegia.” tandasnya.

About admin