Home / olahraga / Menelisik Teka-Teki Masa Depan James Rodriguez

Menelisik Teka-Teki Masa Depan James Rodriguez

Sudah sejak beberapa bulan lalu, James Rodriguez diisukan bakal dilepas oleh skuat Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini. Sang pemain memang mengalami penuruan performa di musim lalu terlebih sikapnya diluar lapangan juga sangat buruk yang mana hal ini diyakini membuat Los Blancos geram.

Pemain asal Kolombia ini pun diyakini bakal dilepas Madrid dengan harga murah agar ada klub yang mampu menawarnya. Padahal, di musim sebelumnya sang gelandang ini mampu bermain sangat bagus dan mampu mencetak sejumlah gol bagi El Real. Meski begitu, masa depannya kini masih belum juga jelas.

Manajer Madrid, yakni Zinedine Zidane tak juga kunjung memberi penjelasan soal masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu. Musim lalu ia jarang sekali mendapat kesempatan bermain semenjak klub dilatih oleh Zidane yang mana membuat James juga berniat untuk hengkang.

Klub ambisius seperti Manchester United, Manchester City hingga Chelsea dikabarkan memiliki minat untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Namun, sampai sekarang belum ada klub yang secara konkret menawar sang gelandang ini.

About admin