Meminum Kencing Inilah Hukuman di Perusahaan China

Meminum Kencing Inilah Hukuman di Perusahaan China – Banyak karyawan di perusahaan China ini, didesak mesti minum air kencing sampai menggunakan serangga. Sehabis mereka tidak sukses penuhi obyek perusahaan.

Tiga manajer dari suatu perusahaan yg ada di selatan China, ditahan oleh polisi lantaran menghukum karyawan mereka melalui langkah tak umum.

Ditulis Daily Mail UK (05/11) , banyak karyawan dari perusahaan property di Zunyi, Guizhou, mengemukakan kalau mereka didesak minum air kencing. Terus didesak makan serangga lantaran tidak bisa penuhi obyek yg diputuskan oleh perusahaan.

Pihak polisi ditempat langsung menghadirkan invesigasi, serta terkaget ketikan menemukannya bukti video yg direkam minggu waktu lalu. Dalam video itu kelihatan sejumlah karyawan pria, dicambuk oleh atasannya memanfaatkan ikat pinggang, di muka karyawan yang lain.

Sesaat video seterusnya memberikan sejumlah karyawan minum cairan kuning, yg diyakini jadi air kencing sembari tutup hidung mereka. Gak cuma air kencing, hukuman yg lebih berlebihan pun berlangsung.

Satu diantaranya didesak makan serangga, makan mustard, sampai mencukur rambut mereka sendiri. Bukti kuat yang lain ada di pesan singkat yg kirim oleh banyak manajer, disana banyak karyawan yg tidak sukses penuhi obyek, harus melahap kecoa.

Hukuman beda seperti jual kondom serta pembalut ditepi jalan, pun dipraktekkan dalam perusahaan ini. Menyikapi masalah ini, pihak polisi selanjutnya hendak memutuskan buat membendung ke-tiga manajer sepanjang beberapa saat buat diminta info.

Sejumlah saksi pun mengemukakan kalau perusahaan ini kerap tak membayar penghasilan karyawan, terlebih untuk karyawan yg hendak memutuskan keluar sehabis menampik menjalankan hukuman

Tentulah perkara ini udah melanggar undang-undang yg ebrlaku. Menurut undang-undang ketenagakerjaan di China, tiap-tiap perusahaan tak bisa permalukan atau berikan hukuman fisik terhadap karyawan.

Sayangnya, ini bukannya yg pertama berlangsung. Budaya kerja di China sangat keras, hukuman seperti merangkak di jalan sampai makan cacing adalah ritual yg biasa dilaksanakan di tiap-tiap perusahaan.