Home / olahraga / Mehdi Benatia Kini Berada di Juventus?

Mehdi Benatia Kini Berada di Juventus?

Juventus memang disebut tengah memburu bek andalan Bayern Munich, yakni Mehdi Benatia. Sebenarnya, Mehdi merupakan andalan Bayern Munich di lini belakang skuat namun diyakini sang pemain tersebut berniat untuk mencari pengalaman baru di musim depan seiring kepergian manajer mereka yakni Pep Guardiola.

Bayern sendiri bakal dilatih oleh Carlo Ancelotti yang telah ditunjuk pihak klub sebagai penerus Guardiola di Allianz Arena musim depan. Seperti yang diketahui, bahwa Mehdi semapt dibuang oleh Ancelotti kala ia masih membela Real Madrid dua musim lalu dan mungkin kini Ancelotti kembali enggan memakainya.

Kabar terkini dai media Italia, bahwa Mehdi Benatia sudah beradar di markas Juventus. Disinyalir, Mehdi bakal melakukan tes medis di J Medical yang notabene tempat tersebut memang biasa dipakai untuk pemain baru Juventus melakukan tes medis.

Diyakini juga, Mehdi gabung ke raksasa Serie A Italia tersebut dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh dan memiliki opsi di permanenkan oleh Juve jika terget performanya tercapai. Sampai saat ini, pihak Juve belum memberikan pernyataan resmi terkait kepindahan Mehdi ini..

About admin