Home / peristiwa / Mayat tanpa identitas ditemukan di Indramayu

Mayat tanpa identitas ditemukan di Indramayu

Di Indramayu telah ditemukan sosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan oleh berada di sebuah rumah kosong di blok Sukajadi, Desa Tukdana, kecamatan Tukdana, kabupaten Indramayu, di provensi Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki menyatakan bahwa mayat pria tanpa keterangan identitas itu diperkiran berumur sekitar 55 tahun dan memakai jaket hitam dan sarung. Penemuan mayat tanpa identitas sontak menjadi geger warga sekitar.

“atas penemuan tersebut, warga langsung melaporkannya kepada kami pihak kepolisian. Setelah itu kami langsung mendatangi lokasi, kami langsung mengevakuasi kkoraban tersebut ke rumah sakit terdekat,” uajr Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki pada hari Selasa.

Eko pun menambahkan bahwa dari hasil penylidikannya sementara para polisi menduga bahwa mayat pria tersebut merupakan tunawisma yang meninggal dunia dikarenakan sakit tanpa perawatan. Penemuan mayat pria itu masih dalam penylidikan pihak kepolisian.

Belum ada keterangan bahwa mayat itu mengalami tindakan kekerasan, atau pembunuhan penganiyayaan. Kasus penemuan mayat ini pun masih ditindaki secara berlanjut.

About admin