Home / peristiwa / Mayat laki laki ditemukan di Ciliwung

Mayat laki laki ditemukan di Ciliwung

Seorang mayat pria tanpa identitas telah ditemukan warga sedang mengambang pada aliran sungai Ciliwung tepatnya berda di Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengungkapkan bahwa mayat itu awalnya telah ditemukan oleh warga yang tengah berada di lokasi tersebut pada pukul 09.00 WIB.

Waktu ditemukan mayat itu memiliki ciri tinggi sekitar 160cm berbadan agak gempal dan juga memiliki rambut yang lurus dan memakaii kemeja lengan pendek yang berwarna biru coklat dan bergaris putih.

“mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi mengambang dan tersangkut pada bebatuan sungai. Warga langsung melapor kepada petugas setempat atas penemuan tersebut,” ungkap Ita.

Ita mengatakan bahwa polisi yang datang ke tempat penemuan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dengan hasil pemeriksaan sementara adalah tidak ditemukannya tanda tanda tidak kekerasan pada mayat itu. Saat ini mayat pria tanpa identitas tersebut telah dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk melakukan aotopsi.

About admin