Home / olahraga / Mauro Icardi Berharap Timnya Lolos Liga Champions

Mauro Icardi Berharap Timnya Lolos Liga Champions

Sudah selama beberapa musim terakhir, skuat FC Internazionale tak ikut dalam kompetisi bergengsi Eropa, yakni Liga Champions. Mereka memang mengalami beberapa masalah selama beberapa musim belakangan sehingga gagal finis di Liga Champions. Musim ini, nampaknya Inter bakal kembali laga ke ajang tertiggi Benua Biru tersebut.

Kembali bermain di Liga Champions musim mendatang pun juga jadi target skuat FC Internazionale musim ini, layaknya yang diungkapkan oleh striker mereka, Mauro Icardi.  I Nerazzurri harus menepi di kompetisi Eropa pada gelaran 2015/16 usai mereka hanya finis di posisi delapan Serie A. Akan tetapi, kubu Roberto Mancini bermain cukup bagus dengan mempertahankan torehan 100 persen kemenangan dari lima laga yang tela dilakoni dan berada di pucuk klasemen.

Icardi pun mengaku puas dengan awal yang didapat oleh Inter dan finis tiga besar menjadi target ia. “Kami baru ada di awal musim akan tetapi kami bercokol di puncak klasemen,” bukanya pad harian La Gazzetta dello Sport. “Finis di posisi ketiga merupakan taharga mati, klub sudah membuat investasi besar musim ini.”

“Inter tak boleh melakoni musim lain tanpa kompetisi Eropa. Dengan punya sepuluh amunisi anyar, ada revolusi yang membuat kami jadi lebih tangguh. Klub memasang target di masa lalu dan berjuang untuk membuat tim yang besar. Saat tiba waktunya, Anda bakal merasakan hasil.” tandasnya.

About admin