Home / berita bola / Mauricio Pochettino Santai Timnya Terpuruk

Mauricio Pochettino Santai Timnya Terpuruk

Mauricio Pochettino Santai Timnya Terpuruk – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino meyakini timnya selekasnya bangun dari kemerosotan. Dia memasukkan Spurs dapat terbebas dari kritikan kalau mereka kembali mencapai kemenangan.

Spurs, julukan Tottenham, waktu ini alami keterpurukan perform di bulan September. Mereka alami kekalahan berturut-turut dalam tiga kompetisi terkahir. Selesai kalah di minggu ke-4 serta ke-5 Liga Primer Inggris, mereka juga tersuruk 1-2 dari Inter Milan pada kompetisi perdana penyisihan Group B Liga Champions 2018/2019, selasa (18/9/2018)

Gak cuma itu, kritikan juga diarahkan pada sejumlah pemain Spurs. Kesegaran penyerang Harry Kane dipertanyakan, dia cuma cetak dua gol dalam 11 kompetisi paling akhir. Sesaat penjaga gawang Hugo Lloris kian jadi parah kondisi team. Dia bisa dibuktikan bersalah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Tetapi, pelatih Pochettino terlihat enjoy dengan menyikapi kritikan yang ada menimpa timnya. Dia mengemukakan kalau mereka sukses menuai kemenangan kala hadapi Brighton di minggu ke enam Liga Primer Inggis, itu dapat mendukung menghilangkan desakan timnya.

” Cuma satu teknik kami dapat menyudahi masukan merupakan menjadi pemenang kompetisi. Andaikata kami tak menang, kebanyakan orang dapat mengkritik lebih dari saat ini, ” kata Pochettino, Jumat (21/9/2018)

” Anda kenal apakah yang dapat berlangsung saat kami tak menjadi pemenang kompetisi? yang pertama bertanggung-jawab merupakan saya. Namun saya amat santai waktu ini. Dalam sepak bola, kalau suatu hal tidak baik tengah berlangsung, situasinya merupakan saya terus akan memberikannya yang terunggul sampai akhir, ” katanya.

About admin