Home / berita bola / Masuk Liga Champions, AC Milan Sudah Senang

Masuk Liga Champions, AC Milan Sudah Senang

Masuk Liga Champions, AC Milan Sudah Senang – Lucas Biglia memaparkan obyek AC Milan musim ini. Ia menyebutkan club raksasa Italia cuma ingin tembus area Liga Champions.

AC Milan udah mengupayakan keras untuk dapat kembali pada Liga Champions mulai sejak sejumlah musim paling akhir. Bahkan juga musim panas lantas mereka sampai keluarkan uang beberapa ratus juta euro untuk beli sejumlah pemain baru.

Namun, AC Milan tidak berhasil mendapatkan ticket masuk Liga Champions lagi. Pasalnya mereka cuman dapat finish di rangking enam.

Ticket Liga Champions jadi diperoleh oleh lawan mereka ialah Inter Milan yg finish di tempat ke empat.

“Kami mesti lihat diri kami sendiri, kami mesti menambah standard serta memikir perihal Liga Champions, ” ujar Biglia

“Kami cuma lihat diri kami sendiri, bukan yg lainnya. Sampai bulan Maret liga merupakan satu soal, dari bulan Maret sampai Mei merupakan satu lagi. Kami mengharap ada di empat besar kala kami sampai bulan Maret, ” tukasnya memasukkan.

Gelandang asal Argentina ini lalu membahas bab obyek pribadinya. Ia mengharap untuk dapat perpanjang jaman baktinya di San Siro.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya, saya terasa baik-baik saja serta saya udah menyesuaikan selesai melakukan jaman 1 tahun yg sukar, ” tuturnya.

“Saya senang juga dengan relasi team saya yg mempunyai kepercayaan pada saya. Pertalian dengan bos Gattuso merupakan yg terpilih, saya mengerjakan apakah yg ia memohon. “

About admin