Home / berita bola / Mason Greenwood Akan Jadi Penyerang Andalan MU

Mason Greenwood Akan Jadi Penyerang Andalan MU

Mason Greenwood Akan Jadi Penyerang Andalan MU – Pemain junior Manchester United, Mason Greenwood, telah mempertunjukkan kualitasnya bareng The Red Devils pada musim ini. Mantan striker Manchester United, Louis Saha, percaya diri si punggawa baru hendak menjadi monster yang mengecutkan di lini serang Manchester United pada season depan.

Ole Gunnar Solskjaer memutuskan Agen Sbobet88 memasyhurkan Greenwood dari akademi Manchester United pada season 2019/2020. usianya anyar 18 tahun dan juga awalnya cukup diplot membuat punggawa pelapis.

tetapi, dengan cara perlahan Greenwood sanggup menunjukkan kualitasnya. beliau juga diakui oleh sang pelatih untuk jadi starter dalam beberapa derby dan season ini dengan 17 gol.

Louis Saha menimbang Greenwood bakal jadi monster anyar untuk Manchester United pada musim depan. Mason Greenwood memiliki daya yang amat mencekam, perkataan Saha terhadap Football Index Podcast.

Louis Saha menyebutkan Mason Greenwood menunjukkan pertumbuhan yang sungguh cakap season ini. beliau benar-benar percaya season depan si pemain baru hendak kian andal serta menjadi pemain yang lebih melumpuhkan bagi sektor serang Manchester United.

ketika ini beliau sudah menjadi pemain yang baik, dan juga solusi jadinya amat bagus. jika dia berlanjut tumbuh sehingga wow, ucap Saha.

pertumbuhan terbesarnya saat ini yaitu dari perspektif fisiknya. Greenwood akan menjadi lebih andal dan lebih fit berbarengan bertambahnya usia. Jadi aku rasa apa yang sudah beliau capai selaku satu orang pemain junior itu sungguh luar biasa, lanjutnya.

Louis Saha semakin percaya diri Mason Greenwood mampu mengukir lebih banyak gol pada musim depan. ia beriktikad sang penyerang hendak makin melumpuhkan berada di lini serang Manchester United pada musim depan.

aku cuma bisa mengamati resolusi akhir Greenwood hendak makin baik dan hendak buat pemain yang menyeramkan di Premier League. dia amat percaya diri dan tak sudah pernah ragu-ragu untuk menembak kalau tidak berhasil memanfaatkan momentum, ujar Saha.

dirinya mempunyai segenap yang diperlukan buat dapat cerita Sbobet Casino berhasil di Manchester United. masalahnya sebenarnya ada pada kestabilan, apakah ia bisa tampil di level yang sama musim depan. tetapi, aku percaya beliau bisa melakukan itu. lanjutnya.

figur Greenwood dipastikan akan menjadi penting Manchester United musim depan. Ole Gunnar Solskjaer berencana buat memberi lebih banyak jam tampil buat sang juru gedor junior.

About admin