Masalah Ifan Seventen Dengan Juliana Moechtar

Masalah Ifan Seventen Dengan Juliana Moechtar – Istri mendiang Herman ‘Seventeen’, Juliana Moechtar, tengah mempunyai masalah Ifan. Masalah mereka dimulai sewaktu netizen menjodohkan Juliana dengan Ifan.

Sebelum terdapatnya soal itu, mereka walau sebenarnya mau membuat sinergi single bersama. Tetapi, Ifan ‘Seventeen’ tiba-tiba mundur sebab seperti gak tahan dengan rumor asmara dengan Juliana Moechtar.

Juliana udah mengatakan kekecewaannya. Dia menjelaskan penyebab masalah ini dimulai dari jejaring sosial.

“Yang memicunya dari sosial media sendiri. Ada banyak yang nge-DM saya, ngechat saya kok Kak Ifan gak ngepost kak, kok Kak Ifan gak mempromokan,” katanya dalam siaran ‘!nsert’.

Dikarenakan masalah itu, Juliana Moechtar akui banyak ditanyai oleh teman-temannya. Keluarganya yang dari Aceh ikut menyoalkan pemicu masalah Juliana dengan Ifan.

“Jangankan netizen, rekan dekatku, keluarga saya yang dari Aceh banyak menanyakan ada apakah berantem ya, kok dapat. Ini yang membuat ingatan saya bagaimana ya menerangkan. Bila saya gak ngomong ke media saya gak mungkin memberi tahu satu-persatu orang apa yang berlangsung, saya penat,” ujarnya.

Juliana lantas gak ingin semakin lama memperkeruh soal dengan Ifan ‘Seventeen’. Udah dari beberapa waktu yang silam dia pingin duduk bersama mengkaji masalah soal yang ada. Tetapi, suami Dylan Sahara itu disebutkan belumlah ada waktu.

“Tujuh bulan sesudah insiden kita belum duduk bersama. Pertikaian kita berdebat kusir gak sampai maki-makian atau marah-marahan gak,” tukasnya.