Home / olahraga / Mario Gotze Pulang ke Borussia Dortmund Usai Tolak Liverpool?

Mario Gotze Pulang ke Borussia Dortmund Usai Tolak Liverpool?

Gelandang muda milik Bayern Munic yakni Mario Gotze memang diisukan akan hengkang di akhir musim nanti. Bayern memang tidak bisa memberikan jam terbang yang banyak melihat persaingan di lini depan tim sangat ketat. Dikabarkan, Gotze juga telah menolak tawaran gabung Liverpool dan memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund. Tapi betulkan isu tersebut?

Upaya kubu Liverpool untuk menggaet Mario Gotze musim depan nampaknya akan sia-sia. Winger Bayern Munich itu disebut ingin pulang ke Borussia Dortmund. Akhir-akhir ini, isu malah berpihak di Dortmund. Gotze dilaporkan akan gabung ke Dortmund sebagai bagian dari persetujuan transfer Mats Hummels yang menuju ke Allianz Arena.

Gotze adalah bagian dari tim utama Dortmund yang lolos ke final Liga Champions pada tahun 2012/13 silam. Beberapa bulan berselang, ia memilih hengkang ke klub Munich. Dimana Gotze tak memperoleh jam bermain yang banyak. Cedera menghalangi kariernya dan Pep Guardiola amat jarang memprcayainya. Rumir kepindahan pun lekas muncul.

Semula, pemain asal Jerman itu dilaporkan mengarah ke Liverpool. Pembuat gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 lalu tersebut kabarnya punya hubungan dekat dengan bekas manajernya, Jurgen Klopp, yang ekarang melatih klub Anfield.

About admin