Home / olahraga / Marcelo Brozovic Masuk Radar Arsenal

Marcelo Brozovic Masuk Radar Arsenal

Seperti yang diketahui, bahwa di bursa transfer musim dingin januari yang akan datang, Arsenal akan melakukan perbelanjaan pemain baru usai di bursa transfer musim panas lalu klub tersebut pasif dalam pembelian pemain baru. Kali ini, pemain yang dikaitkan dengan The Gunners ialah pemain FC Internazionale, yakni Marcelo Brozovic.

Klub London Utara tersebut dilaporkan sudah siap melayangkan sebuah tawaran resmi untuk menggaet sosok gelandang andalan skuat FC Internazionale Marcelo Brozovic saat sesi bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang.

Gelandang muda asal Kroasia yang masih berumur 23 tahun itu tengah dipinjam oleh kubu Nerazzurri selama satu musim penuh sampau 18 bulan dari Dinamo Zagbreb. Ada potensi besar sang gelandang bakal berstatus sebagai permanen di Giuseppe Meazza di Tahun Baru. Akan tetapi, sebagaimana yang dinukil dari Calcio Mercato, klub asal Serie A Italia itu siap melegonya dengan harga senilai £11,9 juta.

Arsene Wenger selaku bos skuat The Gunners nampaknya bakal sibuk di gelaran transfer  Januari sebab ia memerlukan kekuatan tim untuk mendapatkan sebuah gelar liga yang pertama dalam 12 tahun terakhir. Salah satu incaran mereka ialah Brozovic. Brozovic yang mampu membukukan sebanyak tiga gol dari 26 laganya bersama Inter.

About admin