Home / olahraga / Manuel Pallegrini Senang Dengan Kinerja Kevin De Buryne

Manuel Pallegrini Senang Dengan Kinerja Kevin De Buryne

Kevin De Bryune memang sudah sukses menjadi pemasti kemenangan skuat Manchester City kala mereka menjamu Sevilla di Etihad Stadiuhari Rabu dinihari kemarin. Si gelandangbaru tersebut mencetak gol kedua bagi City dengan laga yang kesudahan 2-1. Manuel Pallegrini selaku manajer City pun mengaku senang dengan kontribusi pemainna tersebut dan tak segan untuk memuji bekas pemain Wolfsburg ini.

Dengan golnya tersebut, kontribusinya di skuat Manchester City hingga saat ini bertambah menjadi lima gol dan ia telah menyumbang empat assist di seluruh ajang di musim 2015/16 ini. Sang pelatih pun senang dengan investais besar dari klubnya yang senilai 54 juta poundsterling yang telah dilakukan untuk menggaet gelandang Wolfsburg itu yang berakhir manis.

“Kami menggaet Kevin lantaran kami merasa dia merupakan gelandang yang amat cerdas, ia punya target dalam setiap permainannya,” ujar Pellegrini, hari Kamis (22/10)seusai laga.”Tim ini selalu berupaya untuk tampil bagus dan ofensif dan lantaran itu Anda memerlukan penggawa yang bagus. Dalam semua aspek, ia adalah pemain yang bagus untuk bermain dengan klub kami.”

“Saya rasa amat penting baginya untuk mmampu mencetak gol. Kami berupaya melakukan perubahan lantaran kami kesulitan masuk ke kotak penalti Sevilla atau sekedar membuat peluang. Namun untungnya kami mampu membuat peluang yang berakhir dengan gol,” tukasnya.

About admin