Home / Uncategorized / Mantan TKI Ini Jual Kue Lebaran Pasarnya Hingga ke Taiwan

Mantan TKI Ini Jual Kue Lebaran Pasarnya Hingga ke Taiwan

Dikabarkan, ada sepasang suami istri yang nampak tengah memasukkan kue berwarna coklat tua keemasan ke dalam wadah mika plastik dengan sangat berhati-hati. Usai terisi penuh mereka pun menatanya di sebuah sudut ruang dan memberi catatan kecil yang mana itu adalah nama pemesan kuenya.

“Ini adalah kue yang namanya carang emas sera keu ini menjadi favorit kue untuk hari Lebaran. Kemarin kami baru mengirim ke Taiwan yang mana itu pesanan temen-temen buruh TKI di sana,” ujar Krisna Hadi selaku pemilik usaha kue pada harian Kompas.com hari Sabtu (25/6/2016) siang ini tadi.

Krisna bersama istrinya yakni Ani Sugianti (28 tahun) merupakan bekas buruh migran yang sekarang ini sedang mendirikan usaha kue kering di rumahnya yang bertempat di Dusun Jatisari Ds Wringinagung Kec. Gambiran.

Krisna sendiri bertindak sebagai pemasaran dalam usahanya, adapun produksi dilakoni oleh istrinya dan temannya yang sebagian besar juga bekas buruh migran itu. Krisna sendir cuma mempromosikan kuenya lewat akun Facebook miliknya dan dari mulut ke mulut.

About admin